Menanti kata SELAMAT

Aku suka saat-saat seperti ini. aku terbangun sendirian dan belum satupun ada orang yang bangun. aku bisa menikamti duniaku sendiri.

Hari ini adalah saatnya,
saat yang paling ditunggu buat mereka yang ikut SBMPTN. yup, pengumuman SBMPTN diajukan hari ini, 8 Juli 2013 pukul 17.00 yang semula harusnya tanggal 12 Juli 2013 penguman itu baru keluar.

hanya ada dua kata untuk hari ini bagi mereka yang menanti pengumuman. SELAMAT dan MAAF
akupun gelisah menanti pengumuman itu, aku yakin bukan aku saja yang mengalaminya. tapi aku yakinkan pada diriku sendiri bahwa aku BISA LOLOS SBMPTN pilihan pertama. karena keyakinan adalah sebuah sugesti yang akan membuat harapan harapanmu menjadi kenyataan. YAKIN YAKIN YAKIN, sungguh perasaaan gelisah ini susah sekali rasanya untuk diajak berhusnudzon. padahal bukan pihak panitia sepenuhnya yang berhak menentukan kita lolos atau tidaknya. tapi ada yang lebih berkuasa yaitu ALLAH. dan Allah selalu memerintahkan kita untuk berbaik sangka dengan setiap doa yang kita panjatkan. jangan ada keragu-raguan sedikitpun. kita sebagai manusia tinggal berdo'a dan berusaha serta berperasangka yang baik. selebihnya biar Allah yang menentukan. karena hanya Allah lah yang dapat membolak-balikkan segala sesuatu. yang mampu mendatangkan kabar baik atau buruk dan mampu memberikan mukjizat.

Semoga hari ini kabar baik menghampiri kita
semoga keringat kita, perjuangan kita, pengorbanan serta do'a do'a yang kita panjatkan setiap waktu terbalas dengan kata "SELAMAT" pad hari ini

0 komentar:

Posting Komentar